Popular Post

Gadis Cantik dan Sexy dari Lebanon : Haifa Wehbe


Haifa Wehbe lahir di sebuah desa pertanian kecil di Lebanon Selatan. Kariernya dimulai ketika mengikuti ajang pemilihan model di Lebanon dan memenangkan gelar "Miss Libanon Selatan" pada usia enam belas tahun.

Kariernya dilanjutkan dengan menjadi runner up Miss Lebanon di tahun 1995. Dan kemudian menikah serta memperoleh seorang anak perempuan yang diberi nama Zeinab (Zaza). Di tahun 1996 dia meneruskan kariernya sebagai model. Wajahnya menghiasi cover majalah di lebih 100 majalah. Kariernya tidak berhenti sampai disitu karena kemudian dia merelease album pertamanya dalam debutnya sebagai penyanyi dengan title Huwa az-Zaman (Arabic: هو الزمن It is Time). Di album itu lagu yang berjudul “Agoul Ahwak” (I say I love you)” meledak dimana-mana.

Penampilannya dan cara dia berbusana baik sebagai model maupun sebagai penyanyi membuat pusing beberapa negara Arab ketika dia akan mengadakan konser di negara tsb. He he he ngga jauh beda dengan di negara kita ketika beberapa artis dangdut dicekal di beberapa daerah ketika akan mengadakan konser.

So mau lihat gimana sexy dan cantiknya Haifa yang bikin orang pusing tujuh keliling ? Neh saksikan dan nilai sendiri.